Eka Hariani Sandra anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Golkar bagikan Masker kepada masyarakat

1843

PadangTIME.com – Bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini khususnya di Kecamatan Lubuk Sikaping , Eka Hariani Sandra anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Golkar turun lansung ke pasar Lubuk Sikaping, Kamis (3/12) untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Eka Hariani Sandra yang akrab dengan panggilan Eka ini kepada wartawan mengatakan dirinya rela berkeliling di pasar ditengah terik matahari menjumpai warga untuk membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan, berbagi dan bisa berjumpa dengan masyarakat terutama didaerah pemilihannya adalah mempunyai kebahagian tersendiri, lelah

“Mari kita lakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi diri kita dan bermanfaat pula bagi banyak orang, karena berbagi kebaikan itu indah apalagi didasari dengan niat yang iklas dan tulus,” ujar Eka.

Eka menghimbau kepada masyarakat, pandemi covid 19 ini harus kita lawan dengan cara menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan juga berolah raga agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Sejumlah masyarakat di pasar Lubuk Sikaping mengapresiasi dan acungkan jempol kepada Eka, karena di kondisi cuaca panas dan beceknya pasar, Eka mau dan peduli menjumpai masyarakat untuk membagikan masker. Sungguh suatu sikap yang perlu ditiru oleh banyak orang, apalagi oleh pejabat maupun wakil rakyat. (df)

Balang

LEAVE A REPLY