Dua ASN Asal Bukittinggi Raih Prestasi Pada MTQ Korpri Tingkat Nasional

0
1163

PadangTIME.com | Dua orang ASN Kota Bukittinggi yang mewakili Sumatera Barat, berhasil meraih prestasi pada MTQ Kopri ke-6 tingkat nasional di Kota Padang, 6 hingga 13 November 2022.

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, selaku Ketua Korpri Bukittinggi,, didampingi, Kepala BKPSDM, Sustinna, menjelaskan, Kota Bukittinggi berhasil mengutus empat orang kafilah untuk mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam MTQ Korpri Tingkat Nasional tahun 2022. Alhasil, dari empat kafilah itu, dua diantaranya berhasil meraih prestasi.

“Ada dua ASN kita dari Bukittinggi yang jadi juara nasional. Pertama itu, Noviyanti, yang berhasil menjadi juara 2 kategori Pembaca Doa Wanita.

Kedua, Muhammad Ridha, yang berhasil meraih harapan 1, kategori 7 surat pilihan,” ungkapnya, Minggu, (13/11).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, turut bangga atas raihan prestasi dua ASN Bukittinggi pada MTQ Korpri tingkat nasional. Hasil yang diraih untuk Sumatra Barat, tentunya membawa nama harum Kota Bukittinggi.

“Alhamdulillah, dua orang ASN utusan Korpri Kota Bukittinggi yang tergabung dalam Korpri Sumbar, menjadi juara di tingkat nasional. Ini sangat membanggakan kita pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi. Selamat bagi yang telah meraih prestasi, bagi yang belum jangan berkecil hati, karena menjadi perwakilan Sumatra Barat untuk tingkat nasional saja, sudah merupakan prestasi tersendiri bagi Kota Bukittinggi. Semoga kedepan semakin banyak ASN Bukittinggi yang bisa ikut MTQ Korpri dan mewakili Sumbar di tingkat nasional,” jelasnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini