DPRD Kabupaten Pasaman Paripurnakan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman

0
1046
ad

PadangTIMEcom – DPRD Kabupaten Pasaman melaksanakan acara rapat paripurna ke-7, dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman masa jabatan 2021-2024. Sertijab dilakukan di gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Sabtu (27/2).

bebi

Setelah membuka rapat paripurna secara resmi dan dinyatakan terbuka untuk umum, ketua DPRD Pasaman, Bustomi menyampaikan sedikit penjelasan ringkas sehubungan dengan dilaksanakan rapat paripurna dewan kali ini di antaranya yaitu pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman oleh Gubenur Sumatera Barat di Padang, Jumat (26/2) kemarin.

Pode Kembali Bantu APD Untuk Tiga Pusat Layanan Kesehatan di PasamanCegah Penyebaran Virus Corona, Anggota DPRD Pasaman Doa Bersama Masyarakat

“Alhamdulillah semua tahapan kegiatan pemilihan umum kepala daerah telah dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada hambatan yang berarti” sebut ketua DPRD Pasaman.

Bustomi menyampaikan atas nama seluruh masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih kepada KPU Sumbar, KPU Pasaman, Bawaslu, Kapolres Pasaman beserta jajaran dan Dandim 0305 beserta jajaran yang telah memberikan pengamanan terhadap proses penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pasaman, serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Kepada masyarakat Pasaman supaya dapat menerima hasil Pilkada Pasaman, meskipun terdapat perbedaan pandangan, namun kita harus mengakui dan menyadari inilah wajah demokrasi yang sesungguhnya dan sebagai suatu pertanda bergulirnya demokrasi di ranah Pasaman. Kita ambil hikmahnya dan tetap dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk membangun Pasaman,” harap Bustomi. (02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here