DPRD dan Direktur Tirta Antokan Kab. Agam Kunker ke Perumda AM Kota Padang

0
460
Padang TIME | Ketua dan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Agam beserta Direktur PDAM Kab. Agam mengunjungi Perumda Air Minum Kota Padang dalam rangka kunjungan kerja terkait Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kota Padang tentang Penyertaan Modal Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Ruang Rapat Perumda AM Kota Padang (7/3/23).
Kunjungan ini langsung disambut oleh Direktur Teknik Andri Satria di dampingi Kepala Sekper  IndraWatidina dan Manager Keuangan Sri Nova Yanti. Dalam sambutannya, Dirtek menyampaikan permohonan maaf dari Dirut dan Dirum yang berhalangan hadir dikarenakan sedang berada di luar kota. Dirtek juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat tujuan sharing.
Ketua DPRD Kab. Agam Bapak Marga Indra Putra, S. Pd mengatakan sengaja datang ke Perumda AM Kota Padang untuk studi tiru mengenai Ranperda ini. Banyak informasi yang ingin di peroleh dari Perumda Air Minum Kota Padang, karena untuk Sumatera Barat, Perumda AM Kota Padanglah yang dapat menjadi rujukan.
Semoga hasil kunker ini nantinya akan membuat akselarasi PDAM Kabupaten Agam dalam meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini