Diterima Walikota Padang, MR.DIY Bantu Korban Banjir di Lubeg

0
582
Kota Padang – Salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar, MR.DIY menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Padang. Bantuan itu diserahkan ke Wali Kota Padang Hendri
Septa di Rumah Dinasnya, Jumat (15/3/2024).

Head Officer MR.DIY, Ryan, menuturkan program CSR dari MR.DIY merupakan wujud dari komitmen dan tanggungjawab sosial untuk memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

“Semoga memberi manfaat kepada masyarakat terutama mereka yang diterjang bencana banjir,” ungkap Ryan.
Pada hari itu, MR.DIY menyerahkan bantuan peralatan rumahtangga. Bantuan itu diperuntukkan bagi korban banjir di Kecamatan Lubuk Begalung.
“Tidak ada kata lain selain alhamdulillah dan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu warga kami korban banjir. Seperti MR.DIY yang sudah sangat meringankan beban warga dengan menyalurkan bantuan peralatan rumah tangga,” ungkap Wali Kota Padang.
Wako berharap langkah baik dari MR.DIY dapat menginspirasi perusahaan lainnya. Khususnya di wilayah Kota Padang.
“Tentunya dengan harapan dapat meringankan sanak saudara kita yang sedang ditimpa bencana,” harap Hendri Septa.
Dalam serahterima bantuan itu juga hadir Asisten I Setdako Edi Hasymi, Camat Lubeg Andi Amir, termasuk seluruh lurah di Kecamatan Lubeg. Setelah itu seluruh lurah akan menyerahkan peralatan rumahtangga bagi korban terdampak banjir di wilayah masing-masing. (Charlie / Hariz)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini