Direhab Tentara, Rumah Mbah Marsini Akan Kokoh

339

PadangTIME.com – DEMAK – Rumah Marsini (53), di RT 04/06 Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, dipastikan tidak lama lagi akan menjadi rumah yang kokoh dan layak huni. pasalnya, saat ini tengah direhab TNI bersama warga melalui kegiatan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Jaminan rumah yang kokoh itu, menyusul dalam proses perehabpannya melibatkan tenaga tukang ahli baik dari TNI maupun dari tukang asli Kalikondang. ”InsyaAllah, secara teknis hasil perehaban rumah Marsini akan bisa dipertanggungjawabkan. Karena ditangani tukang yang profesional di bidangnya,” ungkap Serma Partono, anggota Satgas yang ahli di pertukangan kayu.

Terpisah,
Danramil 01/Demak, Kapten Kav. Karmadi mengemukakan, diantara pasukan anggota Satgas TMMD yang berada di Desa kalikondang, puluhan diantaranya mempunyai kepandaian tukang. Di tangan merekalah kendali penyelesaian pekerjaan fisik dilakukan, seperti diperehabpan rumah Mbah Marsini.

”Tidak hanya di perehaban RTLH, melainkan di semua pekerjaan fisik TMMD, para Tentara yang profesional di bidang pertukangan, dipadukan dengan para tukang di desa sasaran yang akan menyelesaikannya,” ungkap Kapten karmadi. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY