Dilantik Jadi Ketum Perbakin Sumbar, Audy Joinaldy Cita-citakan Juara Umum di PON 2024

0
359
Ketua Umum PB. Perbakin, Letjen TNI Joni Supriyanto resmi melantik kepengurusan baru Pengprov Perbakin Sumatera Barat, yang diketuai Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, berdasarakan SK Ketua Umum PB Perbakin No: 011/SKEP/KU/PB/V/2022 tentang penyempurnaan susunan personalia pengurus Provinsi Perbakin Sumatera Barat masa bakti 2022-2024, Minggu (5/6/22).
Bertempat di Auditorium Gubernuran, Padang, Joni Supriyanto mengatakan kepengurusan adalah tanggungjawab untuk membesarkan olahraga. Siapapun yang ingin bersama-sama melangkah untuk memajukan olahraga menembak diterima dengan tangan terbuka.
Menurut Joni, membina olahraga di daerah memang bukan hal yang sederhana, oleh karena itu, PB Perbakin yang sudah memiliki fasilitas lebih baik, memberikan dukungan dan terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi bagi olahraga menembak.
“Silahkan kirim atlet untuk dilatih. PB Perbakin melakukan pemusatan latihan sepanjang tahun, kapanpun waktunya, selalu ada atlet yang sedang dilatih di PB. Perbakin, di Senayan,” Kata Joni Supriyanto.
Ia juga memberikan masukan bagi pengurus olahraga di daerah, bagaimana membina organisasi dan atlet agar dapat menuai prestasi. Salah satunya melalui penjadwalan perlombaan reguler, sehingga perkembangan kemampuan para atlet dapat terpantau dengan baik. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini