Padang TIME | Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada Anggota Komisi VIII DPR RI H. Muhammad Asli Chaidir yang terus memberikan perhatiannya bagi masyarakat Kota Padang.
Wakil rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional  Dapil Sumbar I tersebut kembali memberikan bantuan aspirasinya bagi warga Kota Padang.
Asli Chaidir dukung pemberian bantuan 9 (sembilan) program kemaslahatan dengan bermitra bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Baznas RI.
Total dana bantuan sebanyak Rp2,7 miliar di antaranya terdiri dari
empat unit mobil ambulance bagi empat masjid, satu mobil rescue untuk Pondok Pesantren Al Khair, serta bantuan renovasi pembangunan asrama di SMAN 2 Padang dan pembangunan Asrama Panti Asuhan Ulul Azmi.
Selanjutnya  pembangunan ruang kelas Pondok Pesantren Darul Madinah serta pelaksanaan Program Balai Ternak Sapi Kelompok Ternak Labuang Hijau III.
“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya berterima kasih sekali kepada bapak kita H. Muhammad Asli Chaidir yang terus memberikan perhatiannya bagi kemaslahatan warga Kota Padang. Semoga bantuan yang di serahkan kali ini dapat di manfaatkan dengan baik ,” ucap Wako Padang di Aula Pondok Pesantren Al Khair, Kelurahan Piai Tanah Sirah Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat (10/3/2023).
Senada dengan itu Anggota Komisi VIII DPR RI H. Muhammad Asli Chaidir mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya penyaluran bantuan sembilan program kemaslahatan dari Badan BPKH dan Baznas RI di Kota Padang kali ini. Ia pun berpesan agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.
“Bantuan ini merupakan komitmen kita bersama dalam rangka mendukung kemaslahatan umat di Kota Padang. Di antara bantuannya seperti mobil ambulance  di gunakan  untuk masyarakat. Begitu pula bantuan pembangunan asrama, ruang kelas serta mendukung program balai ternak sapi yang semuanya sangat pentibg sekali tentunya,” ujarnya.
“Insya Allah, selaku wakil rakyat saya akan berupaya menyalurkan bantuan lagi bagi warga Sumbar dan Kota Padang,” imbuh Asli Chaidir .
Dalam kesempatan itu juga hadir Pimpinan Baznas RI
Kol. CAJ (Purn.) Nur Chamdani, perwakilan Baznas Sumbar, jajaran pimpinan Baznas Kota Padang serta Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi, Camat Lubeg Heriza Syafani dan unsur terkait lainnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini