Bupati Pasaman Benny Utama melantik tujuh pejabat sebagai pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemda

0
587

PadangTIME.com – Pasaman,- Bupati Pasaman Benny Utama melantik tujuh pejabat sebagai pimpinan tinggi pratama atau eselon II B dilingkungan Pemda Pasaman. Acara pengambilan sumpah dan janji pelantikan tersebut digelar di Aula Lt.3 Kantor Bupati Pasaman, Jum’at (10/03/2023).

Bupati Pasaman Benny Utama mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan meminta mereka untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah hari ini pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi Pratama atau eselon 2b di lingkungan Pemda Pasaman. Tuntaskan target program-program unggulan RPJMD,” pinta Bupati.

Bupati berharap setelah pelantikan dan pengukuhan, para pejabat eselon 2b bisa langsung bekerja, menempati posisinya masing-masing dan segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

Sementara tujuh pejabat yang di lantik dan disumpah, Hendra kurniawan, Staf ahli bidang Pembangunan dan Keuangan, M. Iksan, Staf Ahli bidang Kemasyarakata dan SDM, Teddy Martha Asisten Pemerintahan dan Kesra, M. Roni Asisten Administrasi Umum,
Hasrizal kepala Dinas DPM, Fatrizon kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Joko Rifanto Kaban BKPSDM. (pt)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini