Padang TIME | DHL Global Forwarding, spesialis pengangkutan udara, laut, dan darat dari Deutsche Post DHL Group, telah disertifikasi sebagai Pemberi Kerja Teratas di Asia Pasifik untuk keempat kalinya berturut-turut.

Sertifikasi mengakui upaya ekstensif DHL menciptakan tempat kerja yang positif, aman bagi karyawannya.

Selain mendapatkan sertifikasi Top Employer 2023 di Asia Pasifik, DHL Global Forwarding juga diakui sebagai Top Employer secara global di 45 organisasi negara, termasuk Bangladesh, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Secara global, DHL Global Forwarding menerima sertifikasi sebagai Top Employer Global 2023, Top Employer Africa 2023, Top Employer Europe 2023, Top Employer Middle East 2023 dan Top Employer North America 2023.

“Diakui sebagai Pemberi Kerja Teratas di Asia Pasifik selama empat tahun berturut-turut merupakan bukti bahwa kami bergerak ke arah yang benar dalam praktik mengutamakan orang. Orang-orang kami adalah aset terbesar kami akan terus  untuk mendorong budaya kerja yang beragam dan inklusif.

Kami akan terus membangun lingkungan di mana orang dapat berkembang di tempat kerja dan dalam pengembangan pribadi mereka.
Selamat kepada semua rekan yang memungkinkan hal ini,” kata Kelvin Leung, CEO, DHL Global Forwarding Asia Pasifik.

Program Top Employers Institute mensertifikasi organisasi berdasarkan partisipasi dan hasil Survei Praktik Terbaik SDM mereka.

Survei ini mencakup enam domain SDM yang terdiri dari 20 topik antara lain People Strategy, Work Environment, Talent Acquisition, Learning, Diversity & Inclusion, Wellbeing dan lainnya. DHL Global Forwarding melakukan banyak inisiatif dan aktivitas untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif .

Antara lain, DHL Global Forwarding diakui karena memperkenalkan keberlanjutan sebagai indikator kinerja utama yang baru pada tahun 2022. Proses ini akan selesai pada tahun 2023.

Kesuksesan kami dibangun di atas bakat dan keahlian orang-orang kami, itulah sebabnya kami menawarkan banyak kesempatan belajar.
 Menyediakan lingkungan kerja yang fleksibel untuk mendukung kebutuhan yang berbeda dari rekan kerja kami.
Kami juga memperjuangkan keragaman dan inklusi untuk mempromosikan lingkungan di mana setiap orang merasa dihargai dan dihormati. Terima kasih kepada semua kolega.

Semua divisi Deutsche Post DHL Group lainnya disertifikasi sebagai Top Employer 2023, baik di tingkat global, regional, maupun negara.

Untuk pertama kalinya, Deutsche Post DHL Group menerima Top Employer Award sebagai Grup di Eropa. Dengan 590.000 karyawan yang bekerja di lima divisi di lebih dari 220 negara dan wilayah.
Deutsche Post DHL Group adalah salah satu pemberi kerja terbesar di dunia. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini