Darwin : Saya Ingin Mambangkik Batang Tarandam

0
1354
Padang TIME “Kasihan ibu saya dia tinggal sendiri ayah sudah tidak ada, untuk menghidupi saya dan saudara kembar saya ibu harus jualan goreng setiap harinya karena keluarga kami memang berasal dari keluarga yang kurang mampu, tapi mau bagaimana lagi saya harus berangkat untuk bisa mengubah nasib keluarga saya”, ungkap Darwin.
“Saya ingin Mambangkik Batang Tarandam, itulah niat saya ikut dalam pelatihan ini guna mendapatkan sertifikat profesional welding sebagai salah satu syarat keberangkatan saya untuk bisa bekerja ke Korea. Hal ini saya saya lakukan semata-mata adalah untuk mengubah nasib keluarga saya menjadi lebih baik lagi dan juga untuk membahagiakan ibu dan saudara kembar saya”, ujarnya.
Hal tersebut di sampaikan oleh Darwinsyah Putra salah satu peserta pelatihan welding (pengelasan) kapal ke LPK Oti (Geweld) yang akan berangkat ke Kota Batam, saat di wawancarai oleh Tim MCP di sela-sela keberangkatannya ke Kota Batam, Minggu (9/4/23) di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Pariaman.
“Saya sangat berterimakasih sekali kepada pemerintah Kota Pariaman yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa bekerja di luar negeri , semoga apa yang menjadi harapan Bapak Wali Kota bisa terkabul, dan amanah beliau serta ibu saya akan saya jaga dan jalankan dengan sebaik-baiknya”, pungkas Darwin.
Sementara itu orang tua Darwin ibu Mariani mengatakan sangat senang dan bahagia sekali anaknya bisa berangkat ikut pelatihan dan bekerja ke Korea.
“Saya ikhlas melepas anak saya Darwin untuk bekerja ke Korea,dan saya sangat bangga sekali karena dia akhirnya bisa juga ikut dalam pelatihan ini berkat bantuan dari Bapak Wali Kota Pariaman Genius Umar dan juga yang lainnya”, ujar ibu dari dua orang anak kembar ini.
“Saya akan terus berdoa supaya anak saya Darwin selalu di beri kesehatan dan bisa bekerja di Korea. Mudah-mudahan anak saya berhasil dalam pekerjaannya dan bisa membahagiakan dirinya sendiri. Jika ada rezeki lebih untuk saya dan saudara kembarnya, saya ingin dia juga membahagiakan saya dan saudaranya semampu dia, tapi yang lebih utama adalah kebahagian untuk dirinya sendiri dahulu”, ucap ibu Mariani.  (pt)
 
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini