AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

CTO SoftServe APAC Wen Huang Dihormati sebagai “Eksekutif Tahun Ini, Teknologi” oleh Singapore Business Review

Padang TIME | SoftServe , penyedia layanan konsultasi TI dan digital terkemuka, dengan bangga mengumumkan bahwa Wen Huang, Chief Technology Officer SoftServe untuk wilayah Asia-Pasifik (APAC), telah menerima penghargaan “Eksekutif dari Penghargaan Tahun, Teknologi” dari Singapore Business Review (SBR).

SBR adalah majalah bisnis terkemuka yang menawarkan wawasan dan analisis kritis mengenai tren bisnis, kebijakan ekonomi, dan berita perusahaan di Singapura dan kawasan Asia-Pasifik yang lebih luas. 

SBR Management Excellence Awards adalah program penghargaan terhormat yang didedikasikan untuk memberikan penghargaan kepada para pemimpin bisnis paling luar biasa di Singapura. 

Pengakuan Huang mencerminkan kepemimpinannya yang patut dicontoh dan pengakuan atas budaya kolaboratif dan visi strategis SoftServe yang mendorong pertumbuhan perusahaan dan kesuksesan klien di APAC.

“Ketajaman strategis Wen telah mendorong pertumbuhan SoftServe di pasar APAC,” kata Presiden SoftServe APAC John King. “Dia telah membuat jejak yang tak terhapuskan di sektor teknologi di sini.”

Huang mempelopori Quantum Bootcamp pada bulan Juli ini, bermitra dengan lebih dari selusin organisasi pemerintah dan swasta. Inisiatif ini menyediakan platform pembelajaran praktis bagi para pemimpin dan profesional teknologi masa depan sekaligus mengungkap misteri komputasi kuantum. 

Kepemimpinan Huang dalam inisiatif ini menggarisbawahi komitmennya untuk memupuk budaya pembelajaran dan inovasi berkelanjutan, ciri-ciri utama yang diakui oleh penghargaan eksekutif SBR.

Selain karyanya dengan Quantum, Huang juga berperan penting dalam mengembangkan kemitraan strategis dan membina talenta teknologi di Singapura, yang selanjutnya berkontribusi terhadap budaya keunggulan SoftServe. Fokus bimbingan dan pengembangan keterampilannya telah menarik para profesional dari perusahaan teknologi dan konsultasi paling bergengsi di dunia, memperkuat kemampuan SoftServe yang terkenal dan memperkuat posisi Singapura sebagai pusat teknologi global yang terkemuka. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini