Camat Sipora Selatan Dukung Penataan Gua Jepang di Sioban

0
164
Padang TIME
Adanya rencana pembangunan situs goa Jepang untuk dijadikan lokasi wisata oleh pemerintah desa Sioban, Camat Sipora Selatan Yusuf Hadisumarto memberikan dukungan dalam menjalankan program di bidang pariwisata desa.
Camat mengatakan bahwa kita sudah mengetahui penataan lokasi Gua Jepang dan saya sendiri sangat mendukung kegiatan program pengembangan sektor pariwisata berbasis lokal di setiap desa yang ada di kawasan Sipora Selatan, kata Yusuf.
Ia mengatakan, selain sektor pertanian dan perikanan, kita juga mendukung kegiatan program pembangunan bidang pariwisata, setiap wilayah desa memiliki lokasi wisata, seperti pegunungan, pantai, Manggrove yang sangat mungkin untuk dilakukan perbaikan dan penataan agar lebih menarik wisatawan yang berkunjung.
“Untuk penataan lokasi Gua Jepang atau benteng Jepang ini, akan segera dimulai dan sama sama pemerintah desa Sioban melakukan pendampingan agar pengembangan penataan berjalan dengan baik”, sebut Camat.
Diketahui dalam waktu dekat ini, pihak desa Sioban akan melakukan pembersihan lokasi untuk pembangunan tahap pertama, dan tahun 2023 akan dilakukan pembangunannya dengan membuat tangga mencapai puncak tempat gua Jepang di atas bukit. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini