ads
Padang TIME
Atlet Universitas Negeri Padang (UNP) berhasil menambah perbendaharaan  medali emas dalam POMProv 2022 , yakni atas nama Muhammad Farhan cabang atletik, nomor 200 meter Lari dengan waktu 23.84, detik hal ini melewati target yang diberikan 24 Detik , Jumat (10/6) di Lintasan Atletik Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP, Kampus Air Tawar Padang. Sedangkan untuk mendali perak diraih oleh atlet UNP dan perunggu oleh Universitas Andalas.
Menurut Wakil Sekretaris POMProv, Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si., M.Pd bahwa kemenangan ini memberi semangat bagi nomor lainnya sekaligus menjadi potensi bagi tim Sumbar untuk meraih mendali emas pada cabang atletik 200 meter lari, maka juga perlu pembinaan intensif pada atlet yang bersangkutan untuk menjaga performa diajang nasional POMNAS bulan November tahun ini
Pada upacara penyerahan hadiah dilakukan  oleh Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D, Wakil Ketua Bidang Pertandingan, Dr. Arsil, M.Pd., Wakil Sekretaris Pelaksana POMProv, Wakil Sekretaris, Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si., M.Pd,   Wakil Ketua Humas dan Publikasi, Dr. Umar, MS., AIFO. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini