Bupati Pesisir Selatan Kukuhkan Pengurus PGMNI Pesisir Selatan Masa Bakti 2023-2028

0
1870

-Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menghadiri dan melantik Pengurus Persatuan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Kabupaten Pesisir Selatan masa bakti 2023-2028 di Aula Kemenag Pesisir Selatan, Senin (16/10).

Turut hadir, PW PGMNI Sumbar Amrizon,S.Pdi., M.PdI, Kepala Kakamenag Pesisir Selatan H. Abrar Munanda M.Ag, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Salim Muhaimin S.Pd., M.Si, Pimpinan Cabang Bank Nagari dan Ketua PGRI Pesisir Selatan.

Dalam Berbagaiya Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan selamat atas pelantikan PD PGMNI Kabupaten Pesisir Selatan.

“Semoga keberadaan PD PGMNI bisa memberi warna positif untuk madrasah dan guru madrasah yang ada di Pesisir Selatan,” ucapnya.

Ia melanjutkan,Pemerintah Kabupaten Pesisir selatan terus berkomitmen akan fokus meningkatkan kualitas Pendidikan di pesisir selatan.

Hal ini senada dengan Misi ke 5 pembangunan Pemerintah Kabupaten yaitu Mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, kreatif dan berdaya saing.

“Untuk mewujudkan misi tersebut tidak terlepas dari Madrasah Guru-guru, semoga organisasi PGMNI dapat bersinergi mewujudkan misi ke-5 tersebut,” harapnya.

Bupati mengajak pengurua PGMNI bergerak bersama pemerintah untuk maju terus dan berkembang dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan mendidik putra putri Pesisir Selatan yang beriman, kreatif dan berdaya saing. (pt)

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini