Bupati Agam Buka Turnamen Kapau FC CUP I

0
946
PadangTIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman buka turnamen Kapau FC CUP I, di lapangan hijau Ladang Laweh, Nagari Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu (13/2).
Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama, disaksikan Kepala DPUTR Agam, Ofrizon, Kabid Keolahragaan Disparpora Agam, Erizon, Camat Tilatang Kamang, Ridwan, wali nagari dan lainnya.
Bupati mengaku bangga dengan dilaksanakannya turnamen ini, karena sesuai visi misi-nya dalam pengembangan prestasi di Kabupaten Agam.
“2022 ini kita jadikan sebagai tahun prestasi, kita ingin prestasi Agam meningkat dari segala bidang, termasuk dari olahraga,” ujarnya.
Dia berharap, seluruh tim bertanding dengan menjunjung sportivitas yang tinggi. ” Raih prestasi setinggi mungkin, jangan sampai ada permusuhan dari pertandingan ini, serta jaga selalu silaturahmi,” pesan bupati Agam itu.
Ia bertekad, akan menyaksikan langsung final turnamen Kapau FC CUP I tersebut, dengan menyediakan tropi dan bonus khusus bagi tim yang bertanding hari pertama serta wasit.
Sementara itu, panitia pelaksana, Robi menyebutkan, turnamen diikuti delapan tim yang berasal dari Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi.
“Tim dibagi dua grup, sistem pertandingan setengah kompetisi, dengan lama pelaksanaan 15 hari,” sebutnya.
Hari pertama pertandingan dilakukan antara Kapau FC berhadapan dengan Royal FC.  (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini