Besok Grand Opening McDonald’s Khatib Sulaiman Padang

3405

PadangTIME.com – Semenjak tahun 2012 setelah McDonal’ds pertama dibuka di Padang, pembukaan kembali di Jalan Khatib Sulaiman, karena disini tempatnya sangat bagus, dekat dengan sekolah, banyaknya perkantoran dan daerah perumahan yang tidak begitu jauh.

McDonald’s Indonesia membuka gerai ke 2 untuk melayani masyarakat di wilayah Padang. Grand Opening McDonald’s yang terletak di jalan Khatib Sulaiman. Kota Padang ini dilakukan pada hari Jum’at, 24 Januari 2020, pukul 10:00 wib.

Dengan dibukanya gerai baru di Padang, maka hingga saat ini, McDonald’s buka gerai ke 220 restoran di seluruh Indonesia.

Restoran General Manager McDonald’s Khatib Sulaiman, Padang, Fuad mengatakan opening Mcdonald’s memberikan promo yaitu gratis berbagai macam bantal menarik hingga 30 Januari 2020. Untuk tanggal 24 Januari promonya setiap pembelian 2 paket hemat large yaitu gratis bantal Big Mac pukul 09:30 wib, gratis bantal Sepatu Ronald McDonald pukul 14:00 wib, gratis bantal Happy Meal pukul 17:00 wib, dan gratis bantal Ice Cream Cone pukul 19:00 wib.

Untuk tanggal 27 Januari pukul 17:00 wib gratis bantal Big Mac, 28 Januari pukul 17:00 wibgratis bantal Sepatu Ronald McDonald, 29 Januari pukul 17:00 wib gratis bantal Ice Cream Cone, dan untuk tanggal gratis bantl French Fries.

“Promo ini berlaku untuk 100 pembeli pertama pada waktu yang sudah ditentukan. McDonald’s di Khatib Sulaiman berbeda dengan McDonald’s di Ahmad Yani, bedanya yaitu McDonal’s di Khatib Sulaiman memiliki Self Ordering Kiosk (SOK), Dual Point System (DPS), McDonald’s yang di Khatib Sulaiman ini yang update,”kata Fuad di McDonald’s Khatib Sulaiman, Kamis (23/01).

Untuk fasilitas yang ada di McDonald’s ini tersedia Drive Trhu, Party Room, Play land, Mc Cafe, Wifi, serta Mushala.

“Untuk mushala kita tidak memberikan pengecualian, boleh dipakai oleh masyarakat umum yang mau shalat, tidak harus pelanggan McDonald’s yang bisa shalat disini. Setiap gerai McDonald’s kita ada mushalanya.” Katanya.

Sedangkan Sutji Lantyka Associate Director of Communications mengatakan, kehadiran McDonald’s ini juga bisa untuk membuka lapangan kerja untuk masyarakat setempat, dan bisa membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di kota tersebut.

Karyawan McDonald’s di Khatib Sulaiman total nya 69 crew, sebagian diambil dari McDonal’ds cabang Ahmad Yani dan 19 orang lai kita datangkan dari Jakarta, setelah yang 19 orang ini kembali ke jakarta, kita rekrut kembali untuk masyarakat disini.”kata Sutji Lantyka Associate Director of Communications. (ayu)

Balang

LEAVE A REPLY