Berlaga di Piala Presiden, Bupati Semangati Pebulu Tangkis Asal Agam

0
758
PadangTIME.com Pebulu tangkis asal Jorong Sitapuang, Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Putra Ardiyansah mendapat suntikan semangat dari Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM.

Pasalnya, pelajar kelas 8 SMPN 1 Ampek Angkek ini merupakan salah satu anggota tim Sumatera Barat yang bakal berlaga pada turnamen bulu tangkis Piala Presiden 2022, pada 1-6 Agustus mendatang.

Suntikan semangat tersebut diberikan bupati pada saat bertemu tim pebulu tangkis asal Sumatera Barat di Hotel Balairung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Minggu (31/7).

“Kita patut bangga ada putra Agam yang memperkuat tim Sumatera Barat di Piala Presiden tahun ini, yakni Putra Ardiansyah pelajar SMPN 1 Ampek Angkek, mari kita dukung dan doakan agar bisa menoreh prestasi terbaik,” ujar bupati.

Bupati berpesan agar Putra Ardiansyah dapat menjaga kesehatan, sehingga dapat tampil prima pada saat pertandingan. Bupati juga mengingatkan tim pebulu tangkis untuk mengedapankan sportivitas.

“Kalah atau menang itu biasa, yang paling penting bermainlah fair, jaga sportivitas. Semoga Putra dan rekan-rekan bisa mengharumkan nama Sumatera Barat dan Kabupaten Agam khususnya,” ucapnya.

Diketahui, turnamen bulu tangkis tingkat nasional bertajuk Piala Presiden 2022 ini digelar di Gedung Olahraga Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur pada Senin ini, 1 Agustus hingga Sabtu, 6 Agustus 2022.

(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini