Benchmarking LPPMP UNRI ke LP3S Universitas Negeri Padang

0
2530

Padang TIME |  Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Riau (UNRI) mengunjungi Universitas Negeri Padang pada Senin (6/11/2023). Kunjungan LPPMP UNRI ini disambut langsung oleh Wakil Rektor I, Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt yang diwakili oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si.

Adapun kunjungan yang dilaksanakan ini dalam rangka benchmarking ke Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) UNP.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Universitas Negeri Padang dalam rangka benchmarking ke LP3S ini,” Ungkap Erianjoni saat memberikan Berbagai di Ruang SPI Gedung Rektorat UNP lantai 4.

Rombongan LPPMP UNRI dipimpin oleh Afrianto Ph.D yang juga Koordinator Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) UNRI yang dalam hal ini mewakili Ketua LPPMP UNRI yang berhalangan hadir. Ia mengucapkan terima kasih kepada UNP yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan Benchmarking ke LP3S UNP ini.

Sementara itu, Kepala LP3S UNP, Prof. Jamaris, M.Pd memberikan informasi dan profil tentang kegiatan yang dilakukan LP3S UNP kepada LPPMP UNRI. Sesi diskusi dipimpin oleh Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran Dr. Nofrion, M.Pd 
(*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini