Bawaslu Pesisir Selatan Gelar Kegiatan Siaga Pengawasan “Satu Tahun Menuju Pemilu 2024”

0
1759
Padang TIME | Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska membuka kegiatan Siaga Pengawasan “Satu Tahun Menuju Pemilu 2024” yang diselenggarakan Bawaslu Pesisir Selatan di Hotel Saga Murni Sago. Selasa (14/02).
Turut dihadiri Forkopimda Pesisir Selatan dan perwakilan Ormas, OKP dan Wartawan di Pesisir Selatan
Mawardi Roska menyatakan bahwa
sesuai dengan tema kegiatan dimana menjelang satu tahun kegiatan Pemilu tahun 2024 Bawaslu semakin mematangkan langkah-langkah dalam mengoptimalkan Pengawasan Pemilu dari berbagai Aspek.
Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan siap bekerja sama dengan Bawaslu untuk bagaimana menciptakan suasana yang kondusif, menjaga Netralitas dan Integritas.
 
Sekda Mawardi Roska menghimbau kepada seluruh Stakeholder dan elemen untuk mari kita secara bersama-sama memberikan Dukungan kepada Bawaslu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga Pemilu nanti  dapat berjalan dengan Aman dan Lancar sesuai dengan Tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan dan menghasilkan Pemilu yang Berkualitas.
Sementara itu, Ketua Bawaslu Pesisir Selatan Erman Wadison mengatakan kegiatan ini serentak digelar di seluruh Indonesia. 
“Kami berharap melalui kegiatan ini sinergitas semua elemen bisa tercapai, tentunya dalam mensukseskan Pemilu serentak satu tahun mendatang. Berdasarkan hal itu maka dukungan dan kerjasama dari semua komponen yang ada sangat diharapkan,” ujarnya.
Dia menjelaskan bahwa pengawas pemilu mulai dari kabupaten, kecamatan, hingga ke tingkat nagari ada sebanyak  232 orang di Pessel.
Acara dilanjutkan peluncuran Komunitas Digital Pengawasan Partisipatif dan Penandatangan Ikrar bersama Deklarasi Kampanye Damai menyongsong Pemilu Tahun 2024. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini