Bapedalitbang Pesisir Selatan Ikuti Rakor Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan Akuntabilitas Sosial

0
4551
padangtime.com | Kepala Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan diwakili Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, Fadli Amra mengkuti Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan Akuntabilitas Sosial di Redtop Hotel Jakarta, Jumat (1/3).
Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, Fadli Amra menjelaskan, Rakor yang digelar Kemendes PDTT dibuka oleh Wakil Menteri Desa PDTT, Paiman Raharjo.
Sedangkan sebagai Keynote Spech pada Rakor tersebut adalah Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Taufik Madjid, S.Sos., M.Si.
Rakor itu mengangkat tema “Akselerasi Pencapaian RPJMN 2020-2024 Bidang Pembangunan Desa dan Perdesaan menuju Desa Mandiri yang berdaya Saing dan Berkelanjutan”.
Penutupan Rakor dilakukan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 28 Februari sampai 1 Maret 2024 Redtop Hotel Jakarta.
” Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan menjadi salah peserta Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan Akuntabilitas Sosial yang digelar oleh Kemendes PDTT tersebut. Kemudian Rakor itu sangat penting dan strategis dalam rangka peningkatan kapasitas masyarakat dan akuntabilitas sosial,” ungkapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini