Bapedalitbang Laksanakan Rakor Teknik Penilaian Kinerja Stunting

0
1370

padangtime.com | Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Penilaian Kinerja Stunting Kabupaten Pesisir Selatan di aula Bapedalitbang setempat, Senin (13/5).

Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Penilaian Kinerja Stunting Kabupaten Pesisir Selatan itu dibuka oleh Kepala Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan diwakili Sekretaris, Adri.

Sekertaris Bapedalitbang, Adri mengatakan, rapat koordinasi itu diikuti perangkat daerah dan instansi terkait antara lain Dinas Kesehatan, DPMDPPKB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perikanan dan Pangan, Dinas Sosial, PPr dan PA.

Selanjutnya, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkimtan-LH, Dinas Kominfo, Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan serta Tenaga Ahli Stunting Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia mengatakan, agenda kegiatan sebagai rapat koordinasi tersebut adalah tentang persiapan  Penilaian Kinerja Stunting, Progres Aplikasi Bina Bangda Kemendagri, Pelaksanaan Rembuk Stunting tahun 2024, Penentuan Lokus Stunting tahun 2025.

“Rakor yang dilaksanakan satu hari tersebut berlangsung baik dan lancar  yang dihadiri semua perangkat daerah dan instansi terkait yang terundang dengan hasil yang dituangkan dalam berita acara/notulen rapat,” tutupnya. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini