Bantu Masyarakat Miskin, Bupati Agam Luncurkan Paket Gebyar Karim Ramadhan 1443 H dan Pengoperasian ATM Beras

0
308
ads
Padang TIME – Bupati Agam diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Agam Ir. H. Jetson, MT resmikan Peluncuran Gebyar Karim Paket Ramadan 1443 H dan operasionalisasi ATM beras untuk pelayanan kaum dhuafa, di Mesjid Al-Huda, Nagari Tanjuang Alam, Kecamatan Ampek Angkek, Jumaat (1/4).
Pada kesempatan itu, Asisten II Ir. H. Jetson, MT, mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan peluncuran Gebyar Karim Paket Ramadan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1443 H sekaligus membantu masyarakat di wilayah tersebut.
“Semoga peluncuran paket Ramadhan ini, dapat memberikan manfaat kebaikan dan sikap mencintai agama, ini harus dilestarikan di lingkungan Mesjid”, ujarnya.
Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan dan ditiru oleh mesjid – mesjid di daerah lainnya.
“Kegiatan ini sangat membantu dalam membangun kreativitas dan inovasi kaum muda muslim dikala bulan suci Ramadhan”, ujarnya lagi.
Setelah peresmian Peluncuran Gebyar Karim Paket Ramadhan dan Operasionalisasi ATM Beras itu dilanjutkan penguntingan pita dan penanda tanganan plakat.
Kemudian juga diperlihatkan bagaimana pengoperasian ATM beras oleh Ir. H. Jetson, MT sebagai orang pertama yang mencoba mesin tersebut. (RH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini