Bank Nagari Kembali Raih Prestasi

0
1891
Padang TIME | Bank Nagari kembali meraih prestasi yang memuaskan. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) melalui Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Nagari ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) Award 2023 sebagai Unit Usaha Syariah yang paling berkontribusi ( UUS) yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Departemen Ekonomi Keuangan Bank Syariah Indonesia Arief Hartawan, didampingi Direktur Kementerian Agama (Kemenag) RI Prof Waryono, dan diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad. ISEF tahun 2023 sendiri digelar dari tanggal 25 sampai 29 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). ISEF 2023 mengangkat tema ”Accelerating Sharia Economic and Finance Through Digitalization For Inclusive and Sustainable Growth”

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad mengatakan, pada ajang ISEF Award 2023 yang digelar Bank Indonesia tersebut, UUS Bank Nagari berhasil meraih prestasi sebagai UUS terkontributif. Hal itu menunjukkan dan membuktikan bahwasanya UUS Bank Nagari telah memberikan kontribusi dalam peningkatan layanan keuangan syariah di Sumbar, dan Indonesia pada umumnya. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini