Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Goro Bersama Masyarakat Bangun Gereja

0
171
Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serda Muskhandar laksanakan Goro bersama membuat Gapura rumah ibadah bersama masyrakat Dusun Pokai Desa Sikabaluan Kec Siberut Utara Kab Kep Mentawai.
Ini kami lakukan bersama-sama masyarakat, dimana hal ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaan serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” ucap Babinsa
Lebih lanjut, keberadaan dan peran Babinsa dapat dirasakan oleh warga, sehingga dalam kegiatan seperti ini harus dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan.
“Dengan kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mewujudkan kebersamaa dan mendekatkan diri kepada masyarakat.” Ujarnya.
Sementara, masyarakat Dusun Pokai Desa Sikabaluan Kec Siberut Utara Kab Kep Mentawai mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk peduli dan berpastisipasi dalam proses pembangunan gapura rumah ibadah (Gereja).
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini