Audiensi Kepala Jasa Raharja Cabang Sumbar, Ini Harapan Wali Kota Pariaman

0
486

Padang TIME com —  Rabu 1 Februari  2023,  Genius Umar Audiensi dengan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat (Sumbar), Raihan Farani di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman,.

Genius Umar menyambut baik kedatangan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumbar, Raihan Farani, yang menjabat sejak bulan April 2022 lalu, kami berharap dari silaturahim ini, dapat terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Pariaman.

“Kami menyambut baik kunjungan ini, karena merupakan kunjungan pertama Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Raihan Farani dan rombongan, yang telah datang dari Kota Padang ke Kota Pariaman,” ujarnya.
Lebih lanjut Genius berharap, kerjasama yang terjalin dengan PT Jasa Raharja dengan Pemerintah Kota Pariaman, yang selama ini hanya sebatas penumpang atau wisatawan yang berkunjung ke Pulau Angso Duo saja, tetapi seluruh wisatawan yang masuk ke destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman.
“Harapan kami, bukan hanya pengunjung atau wisatawan ke Pulau saja yang mendapatkan kerjasama dengan Jasa Raharja, tetapi juga untuk seluruh tiket masuk destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman, dan kedepan kita ingin meningkatkan kerjasama ini kedepanya, dan mewujudkan hal tersebut,” tutupnya.
“Dengan adanya komunikasi yang baik antar instansi, kiranya kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya Pemerintah Kota Pariaman dan jajaranya, sekaligus bertemu dengan orang nomor satu di Kota Pariaman ini,” ulasnya mengakhiri. Hadir dalam Audisensi PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat ini, Asisten II Setdako Pariaman, Elfis Candra dan kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Afwandi. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini