Atlet Renang Kota Pariaman Raih Medali Perunggu Dalam Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024

0
1173
Kota Pariaman – padangtime.com | Atlet renang Kota Pariaman Muhammad Habibie Abrar berhasil meraih medali perunggu pada Kejuaraan Sprint V Junior Akuatik Riau 2024 yang digelar pada Sabtu (2/3/2024) hingga Minggu (3/3/2024) di Aquatic Centre-Sport Center Rumbai , Kota Pekanbaru , Provinsi Riau.
Muhammad Habibie Abrar atau yang akrab disapa Habibie ini merupakan siswa kelas 2 SDIT Mutiara Kota Pariaman yang tergabung dalam Hoyak Swimming Club yang diketuai oleh coach Faiz Ramadhan Revi. Habibie adalah putra dari Bapak Eka Abrar yang berdomisili di Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.
Habibie berhasil memperoleh juara III serta mendapatkan medali perunggu dalam acara Event Riau Aquatic Junior Sprint V Invitation 2024 se-Sumatera yang diikuti oleh para peserta se-Sumatra dengan jumlah 74 klub dan sebanyak 670 atlet tersebut.
Faiz Ramadhan selaku Ketua Klub Renang Hoyak sekaligus pelatih komunitas menyampaikan rasa syukur atas perolehan medali ini dan dukungan penuh dari klub yang dipimpinnya.
“Alhamdulillah, dengan perolehan medali ini, Hoyak Swimming Club bisa mengharumkan Kota Pariaman ditingkat Sumatera dan berharap Hoyak Swimming Club mendapat support juga dari Pemerintah Kota Pariaman ,” ujarnya.
Ia juga ucapkan terima kasih kepada orangtua yang selalu mensupport dan memberikan semangat kepada anak-anak selama mengikuti event Riau Aquatic Junior Sprint V Invitation 2024 se-Sumatra ini.
Para atlet renang Kota Pariaman yang tergabung dalam komunitas Hoyak Swimming Club ini biasa berlatih di kolam renang Hotel Nan Tongga Kota Pariaman. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini