TP PKK Dharmasraya Laksanakan Rakor Awal Tahun

0
1864
Kab. Dharmasraya – padangtime.com | Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska membuka rapat koordinasi Tim penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, dan 52 Nagari se Dharmasraya.
Acara tersebut sekaligus penilaian ketua kelompok dasawisma berprestasi, dan menggelar kegiatan perlombaan yang bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, pada Kamis siang (18/01/24), .
Aksi cepat Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya dalam menjalankan organisasi masyarakat khususnya dalam pemberdayaan perempuan patut diacungi jempol.
Tanpa membuang waktu lagi, di awal tahun 2024 ini kami bersama pengurus TP PKK lainnya telah menyiapkan strategi kegiatan yang penting untuk terus membawa nama baik Dharmasraya di tingkat provinsi bahkan nasional.
“Kita langsung evaluasi dan monitoring ke bawah agar nanti terlaksana dengan baik, apapun program yang akan dijalani. Kita paparkan program dan kegiatan kerja para kader selama satu tahun ke depan, agar terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya,” Kata Dewi Sutan Riska.
Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan sesi tanya jawab, ada juga pemaparan program kerja dari pokja dan lain sebagainya.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Dharmasraya, Syafni Adlisman, Sekretaris TP PKK Dharmasraya, Ketua TP PKK dari 11 kecamatan dan TP PKK 52 Nagari se Dharmasraya. Kemudian kader dasawisma, kader posyandu se Dharmasraya.
“Tidak dipungkiri lagi kita di provinsi sering juara pada tahun belakangan. Jadi kami minta agar lebih ada peningkatan keakrabannya lagi, kekompakan para kadernya sangat menentukan untuk jadi lebih baik. Saya minta PKK tetap jaya, tetap lanjut walau desember ini periode TP-PKK 2021 -2024 berakhir. Tetap harumkan Dharmasraya,” tutup Dewi Sutan Riska. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini