PadangTIME.com |  Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terimakasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang, yang telah selesai menyalurkan bantuan beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar (SD) dan SMP (SMP) se-Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu penyerahan Beasiswa Baznas bagi 349 siswa SD dan SMP se-Kecamatan Koto Tangah, di Masjid Raya Balai Gadang, Kelurahan Balai Gadang, Rabu (14/12/2022).
“Alhamdulillah sebanyak 2.397 orang anak sekolah dasar dan menengah di Kota Padang mendapatkan beasiswa. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu anak-anak kita mencukupi kebutuhan sekolahnya” ucap Wako.
Lebih lanjut Wako Hendri Septa mengatakan, total dana yang disalurkan oleh Baznas Kota Padang untuk program beasiswa sebesar Rp1.527.400.000. Sebagaimana per orang untuk tingkat SD sederajat menerima Rp600.000 dan tingkat SMP sederajat Rp800.000.
“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para muzakki (pemberi zakat) yang telah menyalurkan zakatnya kepada Baznas Kota Padang. Sehingga Zakat tersebut dapat disalurkan sebagaimana mestinya,” pungkas Wako.
Baznas Kota Padang mulai menyalurkan beasiswa ini sejak 9 Desember 2022 lalu di Kantor Baznas Kota Padang.
“Alhamdulillah untuk penyerahan terakhir kita laksanakan di Masjid Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah ini. Mudah – mudahan ditahun depan kita dalam melaksanakan kegiatan ini, dalam membantu masyarakat Kota Padang,” pungkasnya.

Turut hadir di kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Koto Tangah Darmalis serta unsur Forkopimca Koto Tangah. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini