ads
Padang TIME – Warga Dusun Mapoupou, Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan, tersengat listrik saat korban menyalakan mesin genset, kejadian terjadi pada hari Rabu (30/03) pukul 19.000 WIB
Kejadian tersebut terjadi saat korban menyalakan mesin genset namun saat korban berusaha mencabut kabel tersebut korban tersengat aliran listrik di telapak tangan kiri korban dan menyebabkan korban tidak sadarkan diri, kata Kapolsek Sikakap Iptu Januar, kepada awak media, Rabu (30/3).
Iptu Januar menuturkan, kronologis kejadian sekitar pukul 19.00 WIB saat korban menyalakan mesin genset untuk penerangan di rumah korban, bersamaan dengan itu listrik PLTS di dusun tersebut juga menyala sehingga korban berusaha mencabut colokan. kabel genset yang menyala.
Lebih lanjut dia menjelaskan, melihat hal tersebut istri korban berteriak dan meminta bantuan warga. Kemudian kepala dusun dan warga membawa korban ke Puskesmas Sikakap menggunakan perahu dari kantor Desa Makalo.
Sampai di Puskesmas Sikakap sekitar pukul 21.30 wib, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia, kata Kapolres.
Diketahui identitas korban, Narjanas Sababalat (34), warga dusun Mapoupou, Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan Sementara itu, saksi mata yang melihat kejadian S. Sababalat (38), kepala dusun Mapoupou , Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan,
“Saat ini jenazah korban sedang dibersihkan oleh petugas kesehatan dan pihak keluarga berencana akan membawa jenazah korban ke Dusun Makalo malam ini,” kata Kapolsek Sikakap, Iptu Januar. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini