Walikota Pariaman Sambut Baik Latihan Bersama Latsitardanus

0
944
Padang TIME | Wali Kota Pariaman Genius Umar, menjadi salah satu dari lima kabupaten/kota di Sumbar untuk pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke- XLIII yang akan berlangsung pada bulan Mei tahun 2023.
Jelang pelaksanaan pelatihan, diadakan pembekalan Taruna Peserta Latsitardanus XLIII/2023 terkait situasi dan kondisi daerah Wilayah Kabupaten/Kota, Genius bersama empat kepala daerah lainnya, dan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy diundang khusus menghadiri pembekalan di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia, Jakarta, Selasa (2/5/2023).
Nantinya, kegiatan Latsitarda Nusantara XLIII/2023 akan dilaksanakan nantinya mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 9 Juni 2023 di Provinsi Sumatera Barat, yang akan dibuka di Halaman Kantor Gubernur Sumbar.
Genius Umar menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti taruna akademi tingkat akhir sebelum akhirnya mereka dinyatakan lulus dan dilantik sebagai perwira TNI dan Polri oleh Presiden RI.
Pemerintah Kota Pariaman menyambut baik kedatangan para peserta Latsitadarnus yang akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pariaman, dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah selama 22 hari pada bulan Mei-Juni 2023 mendatang. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini