Walikota Pariaman Buka Open Turnamen Voli Sinar Pahlawan Cup 2023

0
574

Padang TIME | Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri pembukaan Open Turnamen Bola Voli Sinar Pahlawan Cup Tahun 2023 di Lapangan Bola Voli Cendana Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sabtu (4/2).

Wali Kota Pariaman Genius Umar usai membuka turnamen secara resmi yang didampingi Anggota DPR RI John Kenedy Aziz mengajak seluruh masyarakat untuk memajukan dunia olahraga khususnya sport tourism.
Membangun Kota Pariaman tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan seluruh masyarakat di Kota Pariaman. Partisipasi seluruh pihak sangat berpengaruh terhadap kemajuan Kota Pariaman, baik dari dunia olahraga sampai pariwisata.
“Dengan pola gotong royong, kita bisa melakukan berbagai percepatan untuk membangun infrastruktur Kota Pariaman. Kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini, kami mengucapkan terima kasih dan kepada para pemain, selamat bertanding dan junjung tinggi nilai sportivitas untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dunia olahraga, “ tutupnya.
“ Hal ini tentu tidak lepas dari  kerja sama pemerintah dan masyarakat Kota Pariaman. Memang untuk majukan daerah kita harus jeli memilih ikon yang dapat di tonjolkan, Kota Pariaman berhasil dalam hal ini, “ ungkapnya.

Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman mendatangkan12 club  dan total hadiahnya 10 juta rupiah

Hadir
Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Mulyadi berserta anggota DPRD , Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini