Walikota Gelar Coklit Data Pemilu Bersama KPU Kota Pariaman

0
319
Padang TIME | Terdaftar sebagai pemilih di Kelurahan Kp.Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, Wali Kota Pariaman Genius Umar di datangi oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Kp. Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, yang di dampingi langsung oleh Komisioner KPU Kota Pariaman Abrar Aziz dan Dicky Fernando.
Pencoklitan Genius Umar beserta keluarga bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pariaman Senin (6/3/23), guna melakukan verifikasi dan memastikan data pemilih yang akurat dan mutakhir, di buktikan dengan  KTP Elektronik dan KK.
“Pemilu adalah proses demokrasi yang harus di laksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih anggota legislative dan eksekutif, yang mewakili masyarakat Indonesia untuk memimpin di parlemen”, terang Genius.
Genius Umar ajak masyarakat Kota Pariaman dukung kegiatan ini
agar yang terdaftar dan mempunyai hak pilih pada Pemilu Serentak 2024 nanti dapat memberikan data yang benar dan akurat.
Kegiatan Coklit di pimpin oleh KPU berjalan dengan lancar
Genius Umar beserta keluarga resmi di nyatakan sebagai pemilih untuk Pemilu Serentak 2024 sesuai dengan data di KTP dan KK.
Setelah di lakukan pencoklitan data oleh Pantarlih di rumah Genius Umar
terdapat lima orang wajib pilih yang bisa memberikan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti.
Hadir juga Panwascam Kecamatan Pariaman Tengah, PPK Kecamatan Pariaman Tengah, PPS Kp.Jawa II dan PKD Kelurahan Kp.Jawa II.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini