Walikota Ajak Masyarakat dan Pedagang Peduli Kebersihan Objek Wisata

0
1172
PadangTIME –  Pemerintah Kota Pariaman dalam mencapai tujuan visi misi Kota Pariaman yang tertuang dalam visi misi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023.
Salah satunya, yakni pembenahan lokasi kawasan Tugu Asean Youth Park yang terletak di kawasan Pantai Kota Pariaman dengan melakukan pembersihan dan gotong royong bersama melibatkan personil gabungan dari Satpol-PP dan Damkar, BPBD, petugas dari Tim Perkim dan Lingkungan Hidup, serta masyarakat setempat, Kamis (7/10/2021) pagi.
Walikota Pariaman, Genius Umar, yang ikut terlibat langsung dalam goro tersebut mengatakan pembersihan ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke seluruh objek wisata yang ada di Kota Pariaman, salah satunya Asean Youth Park yang menjadi salah satu ikon wisata di Kota Pariaman.
Pemerintah Kota Pariaman hingga saat ini terus berupaya mempercantik dan mempeindah objek wisata, karena kawasan-kawasan pantai ini menjadi sektor unggulan daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Pariaman,” ulas Genius saat beristrihat melepas lelah usai goro.
Ia menghimbau, kepada seluruh kalangan agar peduli dan memelihara objek wisata yang ada di Kota Pariaman. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini