Wali Kota Pariaman Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Angin Kencang

0
758

PadangTIME.com | Akibat angin kencang disertai hujan dengan intensitas tinggi melanda Kota Pariaman, Kamis (19/11/2022) menyebabkan banyak rumah warga Kota Pariaman mengalami kerusakan.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Pariaman, Genius Umar langsung turun kelokasi untuk memberikan bantuan. Didampingi Kepala Dinas Sosial, Muhamad Roem, Baznas dan kepala desa setempat, Sabtu (19/11/2022).

“Ada dua rumah warga yang atapnya rusak akibat angin kencang yang melanda Kota Pariaman seminggu terakhir, salah satunya di Desa Ampalu dan Desa Padang Biriak-Biriak, Kecamatan Pariaman Utara ,” ujar Wako Genius.

Sebelumnya, Wako Genius telah menginstruksikan BPBD Kota Pariaman untuk langsung membantu warga yang terdampak musibah. Adapun bantuan yang kita berikan berupa kasur, terpal, tikar dan selimut ditambah uang tunai dari Baznas Kota Pariaman.

Genius mengingatkan kepada warga supaya selalu waspada terhadap cuaca buruk, hujan, angin kencang menerpa belakangan ini.

Genius juga membantu mengevakuasi pohon tumbang yang menghambat akses jalan di Desa Ampalu bersama masyarakat sekitar. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini