Wali Kota Bantu Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Jawi-Jawi 2

0
1041
PadangTIME – Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Asisten I, Yaminurizal, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit dan Camat Pariaman Tengah, Feri Ferdian mendistribusikan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Pariaman Tengah tepatnya di Kelurahan Jawi-Jawi 2 di Kantor Lurah Jawi-Jawi 2, Jumat (24/12) sore.
“Hari ini Pemerinah Kota Pariaman bersama Baznas Kota Pariaman mendisribusikan bantuan untuk korban di Kelurahan Jawi-Jawi 2 yang rumahnya rusak berat akibat bencana angin puting beliung yang terjadin kemarin, Kamis 23 Desember 2021 ,” ujar Genius.
“Untuk yang rumahnya rusak berat kita bantu sebesar Rp.2jt, rusak sedang Rp.600rb dan untuk rusak ringan Rp.400rb, yang jumlahnya 27 orang ,” jelasnya.
Dikatakannya bahwa, selain Kelurahan Jawi-Jawi 2, Kelurahan Taratak, Kelurahan Lohong dan Desa Kampung Baru, ada 2 kelurahan lagi datanya belum masuk.
“Kita dapat informasi dari Camat Pariaman Tengah bahwa ada 2 kelurahan lagi yang belum terdata, insyaallah hari senin kita distribusikan untuk masyarakat tersebut yang belum mendapat bantuan ,” sebutnya.
Genius berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, karena Pemkot Pariaman bersama Baznas selalu hadir untuk masyarakat. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini