Wako Genius Umar Silaturahmi dengan Tokoh Agama, LKAAM dan Bundo Kanduang se Kota Pariaman

0
285

Padang TIME.com – Wali Kota Pariaman Genius Umar melakukan Silaturahmi dengan tokoh agama, LKAAM dan Bundo Kanduang se Kota Pariaman di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Rabu (19/4).

Dalam sambutannya Wako Genius mengapresiasi keberadaan para tokoh agama, LKAAM dan Bundo Kandung yang telah banyak membantu pemerintah dalam membangun Kota Pariaman.

“Peran masing – masing organisasi ini sangat membantu pemerintah dalam pembangunan. Banyak anak-anak muda milenial kita, kalau tidak ada bapak dan ibu, siapa yang membimbing mereka? Jadi, saya sangat berterima kasih atas peran bapak dan ibu membimbing anak-anak, membimbing masyarakat dalam pemahaman agama dan adat istiadat. Tugas Bapak dan ibu sangat membantu pemerintah,” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama, Genius Umar juga banyak menjelaskan program – program unggulan dari pemerintahan Genius Umar. Mulai dari program satu keluarga satu sarjana (saga saja), gratis biaya pendidikan sampai 12 tahun, gratis biaya pengobatan untuk masyarakat Kota Pariaman, pembangunan jalan dengan cara gotong royong sampai melanjutkan pembangunan mesjid terapung yang selama ini diimpikan seluruh lapisan masyarakat Kota Pariaman.

“Khusus untuk pembangunan mesjid terapung, Pemko Pariaman sudah menyiapkan anggarannya dan setalah idul Fitri akan dimulai melanjutkan pembangunannya. Disamping itu, kabar gembira bagi seluruh masyarakat yang ikut bergotong royong beberapa waktu lalu dalam membuat jalan, bahwa pemerintah pusat melalui Dana Alokasi Khusus dan Instruksi Presiden(Inpres)  akan membantu Pemko Pariaman untuk melakukan pengaspalan jalan dan Kota Pariaman menjadi satu – satunya kota yang mendapatkan bantuan dari inspres tersebut, “tambahnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama Pemerintah Kota Pariaman dan seluruh aparatur serta masyarakat di Kota Pariaman. Saya juga mengajak pengurus organisasi untuk selalu menjaga kekompakkan dan bersatu dalam membangun Kota Pariaman serta memperkuat kelembagaan organisasi, “tutupnya.(dewi lestari)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini