Wakil Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Pariaman IB,

0
158
PadangTIME.com | Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Pariaman Kelas IB, Yang Ariani, S.Ag, M.H bertempat di Kantor Pengadilan Agama Pariaman Kelas IIB, Kelurahan Karan Aur Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (7/9).
Selaku Ketua PA Pariaman Kelas IIB, Ibu Yang Ariani mendapat amanah menjadi Wakil Ketua PA Tangerang Kelas IA.
Mardison Mahyuddin mengucapkan selamat atas promosi jabatan Ibu Yang Ariani menjadi Wakil Ketua PA Tangerang Kelas IA. Terima kasih dan rasa bangga kami ucapkan kepada ibu Yang Ariani atas pengabdiannya selama di Kota Pariaman.
“Banyak hal yang telah dibantu dalam rangka memajukan Kota Pariaman terutama dalam menyelesaikan permasalahan kasus perceraian dan sebagainya ,” ujar Mardison.
Kami melihat Pengadilan Agama Pariaman selama dipimpin oleh beliau, telah banyak menyelesaikan kasus dan permasalahan rumah tangga, permasalahan tersebut dapat dimediasi dan diperbaiki tanpa perceraian sehingga rumah tangga masyarakat di Kota Pariaman bisa sejahtera.
Sepak terjang beliau selama bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pariaman cukup baik. Karena prestasi dan dedikasi beliau inilah yang menjadikan beliau mendapat promosi jabatan menjadi Wakil Ketua PA Tangerang Kelas IA.
“Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga pengabdian ibu selama di Kota Pariaman dapat menjadi amal ibadah. Kita sangat mendukung Pengadilan Agama Pariaman naik tingkat menjadi Kelas IA. Kita berharap ibu kembali lagi ke Kota Pariaman saat Pengadilan Agama Pariaman naik kelas ke IA ,” pungkasnya mengakhiri. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini