Wakil Ketua DPRD Pasaman Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT Cahaya Madany

0
2884
Padang TIME  | Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya, SP menghadiri prosesi wisuda tahfidz bagi murid siswa dan siswi SDIT Cahaya Madany, pada Sabtu (4/03/2023).
 
Acara dilaksanakan di ruang pertemuan Emir Hotel Lubuk Sikaping, Acara juga dihadiri Oleh Bupati Pasaman diwakil Oleh asisten 1 bagian pemerintahan, Hasrizal SSos, Ketua Ketua Yayasan Almadany Pasaman, Adrimanizal Ssi, Ketua Team Mutu Yayasan Almadany Pasaman, DR Erwan SHI, Kepala Sekolah SDIT Cahaya Madany, Majelis Guru, dan ratusan wali Murid.
 
Danny yang memberikan sambutan sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Almadany Pasaman menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung pengembangan program tahfiz oleh SDIT dalam melahirkan para penghafal Alqur’an, Untuk itu, ia berharap program itu terus berlanjut kedepannya.
“Keberadaan Rumah Tahfiz di SDIT Cahaya Madany sudah mampu menjadi nilai jual tersendiri bagi SDIT dalam menarik minat orang tua menyelekolahkan anaknya di SDIT, dan pantauan kami Peminat SDIT dari tahun ketahun terus bertambah, salah satu yang menjadi daya Tarik adalah adanya program Tahfidz yang terus terselenggara sampai saat ini”, kata Danny.
 
Dalam Kesempatan itu Ninik Mamak Ambacang Anggang tersebut mengucapkan rasa salut dan bangga kepada anak anak Hafiz dan Hafidzah Murid SDIT yang wisuda Tahfidz hari itu, “apa yang sudah ananda capai diharapkan mampu untuk menjadi penyemangat Untuk lebih baik”, tambah Danny.
 
“Insyaa ALLAH Ananda-Ananda semua yang akan mengisi perjuangan bangsa dan negara kedepannya, dengan modal Ilmu Alquran yang dimiliki Inshaa Allah akan mampu membangun negri sesuai dengan tuntutan Alquran dan Hadis”, tutupnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini