Wakil Ketua DPRD Pasaman Apresiasi Program jumat Curhat Kapolres Pasaman

0
1830
Padang TIME | Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, mendampingi Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro melaksanakan program Jumat curhat di Masjid Raya Ambacang Anggang, Kenagarian Air manggis Selatan, pada Jumat (3/2/2022).
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir, Kabag Ops AKP Budi Hendra, Kasat Binmas AKP Rusdi, Kasubag Dalprogar Bag Ren AKP Tirto Edhi, Kapolsek Lubuk Sikaping IPTU Yufrizal, Wali Nagari Aia Manggih Selatan Heri Zon, Bamus Nagari Aia Manggih Selatan, Bhabinkamtibmas Nagari Aia Manggih, Para Ninik Mamak dan Para tokoh masyarakat lainnya.
Disela acara Anggota DPRD dari fraksi PKS yang juga Ninik Mamak Ambacang Anggang itu menyatakan apresiasinya dengan orogram Inovatif yang dilaksanakan Polri.
“Program Jumat Curhat yang dilaksanakan setelah Sholat jumat bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat demi peningkatan kinerja Polri dan meningkatkan Keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat”, ungkap Danny.
Dalam momen tersebut Danny juga menyampaikan kepada Polri agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait isu dan maraknya terjadinya penculikan terhadap anak, Polri harus mampu melaksanakan kegiatan preventif dalam mencegah terjadinya Kejahatan khususnya masalah penculikan anak.
Kemudian Danny menambahkan sebagai Ninik mamak dan Pengurus LKAAM Sumatera Barat pada Biro penguatan limbago Adat, pengembangan adat dan syarak, sekaligus perwakilan Masyarakat digedung dewan dirinya  akan siap untuk terus  bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di tengah masyarakat Lubuk Sikaping Khususnya dan  Pasaman Umumnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini