Wakil Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

0
986

PadangTIME.com | Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH, Dt Parpatiah mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Agam di halaman kantor bupati Agam, Senin (7/11). Apel gabungan itu diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam.

Wakil Bupati Agam berpesan kepada seluruh pimpinan instansi agar  mampu jadi pimpinan yang baik bagi karyawan di instansi masing-masing.

“Mari bersama kita selaku kepala pimpinan untuk memperkaya diri supaya bisa memanajemen dan memimpin instansi agar dapat berjalan dengan maksimal, disamping ASN harus tahu dengan tugas dan fungsi yang akan dilaksanakannya” ujarnya lagi mengingatkan.

Sekda turut ingatkan kepada seluruh instansi  segera selesaikan urusan yang berkaitan dengan pekerjaan baik administrasi maupun lainnya.

“Jangan sampai gara-gara pekerjaan yang menumpuk maka mutu kita dalam melayani masyarakat akan berkurang,” tuturnya mengakhiri.  (pt/rh)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini