Wabup Pesisir Selatan Hadiri Balimau Basamo Di Nagari Lakitan Utara

0
239
Padang TIME – Acara Balimau Basamo menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, di Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, dihadiri Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, Sabtu (2/4).
Tradisi masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan juga dihadiri oleh anggota DPRD Pesisir Selatan yang juga tokoh masyarakat Lengayang, Darwiadi, aparat desa, ninik mamak dan tokoh masyarakat lainnya.
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah mengapresiasi terselenggaranya acara Balimau Basamo di Nagari Lakitan Utara Kecamatan Lengayang yang merupakan tradisi turun temurun dari masyarakat setempat.
Bahkan, acara Balimau Basamo, kata Rudi Hariyansyah, juga dihadiri tokoh masyarakat, ninik mamak, pejabat nagari, bundo kanduang, generasi muda dan undangan lainnya.
“Kami berharap melalui Balimau Basamo, kebersamaan dan peran serta masyarakat dapat terwujud dalam menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, dengan penuh suka cita dan kebahagiaan.
Semoga kita dapat meningkatkan status kita sebagai orang yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT. , dan kembali fitrah di bulan ini. Syawal nanti,” harap wakil bupati lagi. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini