UNP Uji Publik Peraturan Rektor Pemilihan Dekan dan Wakil Dekan

0
1240
PadangTIME |  Universitas Negeri padang (UNP) selenggarakan Uji Publik draft Peraturan Rektor (Pertor) Pemilihan Dekan dan Wakil Dekan di  lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP), pada Selasa (30/5) Ruang Sidang Senat Lt.4 Gedung Rectorate and Research UNP.
Acara ini  dibuka Rektor diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, S.Pd.,M.Litt. Acara ini di hadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Ketua Badan, Kepala Dapartemen, Ketua Senat Akademik Fakultas dan Koordinator Prodi selingkungan Universitas Negeri Padang.
Dalam sambutannya Wakil Rektor I menyampaikan terimakasih kepada hadirin telah menghadiri acara Uji Publik Draft Pertor Pemilihan Dekan dan Wakil Dekan di  lingkungan Universitas Negeri Padang. Di harapkan dengan adanya Uji Publik ini dapat memberikan saran dan kritik Pertor ini untuk kebaikan Universitas kedepannya.
Kegiatan ini dilanjutkan oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni,M.Si yang juga merupakan sekretaris panpel pemilihan dekan yang memaparkan draft Pertor Pemilihan Dekan dan Wakil Dekan di  lingkungan Universitas Negeri Padang. Dalam kegiatan ini menampung saran dan kritik terhadap Draft Pertor.
Kegiatan pembahasan peraturan rektor yang dimoderatori oleh Kepala Kantor Hukum dan Organisasi UNP, Mira Hasti Hasmira, S.H., M.Si ini dengan  berbagai masukan serta pertanyaan yang diberikan oleh para peserta sosialisasi.
Kegiatan ini juga sempat dihadiri oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dan Wakil Rektor II UNP, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D yang bergabung secara daring. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini