UNP Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Rektor PTN Indonesia

0
62

padangtime.com | Universitas Negeri Padang akan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Pertemuan Rektor Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia (Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia) pada 17 hingga 19 Mei 2024.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. yang juga Ketua MRPTNI kepada wartawan pada Kamis (9/5) menyampaikan bahwa Pertemuan Rektor anggota MRPTNI tersebut dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan Festival Kebangsaan yang dilaksanakan di Universitas Negeri Padang.

“Dalam pertemuan itu dilaksanakan Diskusi Kelompok Terpumpun (FGD) bersama Narasumber Menteri Pertanian R.I. Dr. Amran Sulaiman, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK dan Kepala Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan,” tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan bahwa bersama dengan kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan Festival Kebudayaan dalam rangka penguatan nilai-nilai kebangsaan berbasis kebudayaan yang merupakan bagian dari proses penyadaran terhadap jati diri bangsa.

“Kegiatan Festival Kebangsaan ini diselenggarakan oleh MRPTNI bekerja sama dengan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI),” tukuk Prof. Ganefri, Ph.D.

Selain itu, Ketua Pelaksana Penyambutan anggota MRPTNI ini, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D. yang juga Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang, tim panitia pelaksana harus melayani tamu-tamu Rektor dan Ketua serta anggota Darmawanita Persatuan PTN Indonesia.

“Semoga Pertemuan Rektor MRPTNI, Pertemuan Darmawanita Persatuan PTN Indonesia dan kegiatan Festival Kebangsaan ini dapat terlaksana secara sukses di Universitas Negeri Padang,” tambah Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D. (pt) 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini