UNP Lepas 1.174 Mahasiswa PLK Asistensi Mengajar Di Kota Padang

0
3530
Padang TIME | Lembaga Pengembangan Pendidikan Dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) UNP melalui Pusat Pengembangan Praktik Pengalaman Lapangan melepas 1.174 Mahasiswa yang akan melaksanakan PLK-Asistensi Mengajar Semester Juli – Desember 2023 selingkungan Dinas Pendidikan Kota Padang Jum’at (4/8) di Auditorium Universitas Negeri Padang.
Acara yang dimulai dengan sambutan dari Ka.PPL LP3S Dr. Muhammad Adri, S.Pd., MT yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak ibu kepala sekolah mitra karena kesediaannya menerima mahasiswa para calon guru-guru muda untuk bisa mengembangkan kompetensi meraka untuk menjadi guru yang profesional.
Selanjutnya Prof. Dr. Jamaris, M.Pd Selaku Kepala LP3S Universitas Negeri Padang yang memberikan arahan kepada para Mahasiswa peserta PLK-Asistensi Mengajar untuk dapat “Mematuhi peraturan yang ada di Sekolah dan bisa menjadi agen perubahan di sekolah masing-masing nantinya.” Pungkas beliau.
Dalam kesempatan ini, beberapa Fakultas dilingkungan UNP juga melakukan penandatanganan Kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi
antara Dinas Pendidikan Kota Padang dengan Universitas Negeri Padang.
Pidato dari Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D
di hadapan 210 Kepala Sekolah Undangan di lingkungan Dinas Pendidikan
Kota Padang menjadi pertanda dibukanya PLK-Asistensi Mengajar Semester
Juli-Desember 2023 “berharap dapat membangun komunikasi yang baik pada
Sekolah yang dituju”.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini