UNP dan Pemda Riau Lakukan MoU bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Pendidikan vokasi

0
321

PadangTIME.com – Universitas Negeri Padang (UNP)  dengan Pemerintah Provinsi Riau menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dalam bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Pendidikan vokasi, Kamis (9/3) bertempat di Aula Gubernuran Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pengukuhan DPD Ikatan Alumni UNP Periode 2023-2027.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan ” Melalui Kerja sama ini akan membuka jalan bagi alumni UNP di Riau untuk kembali melanjutkan studinya ke UNP tentunya melalui program bantuan pendidikan, selanjutnya UNP akan memberikan bantuan pengembangan kompetisi guru dan tenaga kependidikan di Provinsi Riau”

Sementara itu Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Pd mengatakan ” Pihak Pemprov Riau akan terus menggandeng Perguruan Tinggi demi meningkatkan kualitas SDM Riau, kita butuh inovasi-inovasi dalam pendidikan terutama pendidikan vokasi, oleh karena itu sangat terbuka bagi alumni UNP yang telah mengabdi untuk Provinsi Riau untuk terus mengembangkan kompetensinya melalui studi lanjut ke UNP salah satunya.

Dalam Penandatanganan  Nota Kesepahaman ini Rektor UNP didampingi oleh Sekretaris Universitas, Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama (BPKS) UNP. (pt)

 

 

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini