Universitas Negeri Padang (UNP) hari ini mengukuhkan empat orang Guru Besar baru (17/3) bertempat di Gedung Auditorium UNP. Para Guru Besar tersebut yang pertama dari Fakultas Ilmu Keolahragaan yaitu
  • Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si., M.Pd pada bidang ilmu Belajar Motorik
  • Dari Fakultas Ilmu Pendidikan yaitu Prof. Ifdil, S.HI., S.Pd., M.Pd., Ph.D., Kons pada
  • Bidang ilmu Konseling Trauma dan Prof. Dr. Risda Amini, MP
  • Pada bidang Pendidikan IPA PAUD dari Fakultas Ilmu Sosial yaitu Prof. Dr. Maria Montessori, M.Ed., M.Si pada bidang Strategi Pembelajaran PKN.
Dalam pembukaan, Ketua Senat Akademik Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Sufyarma M, M.Pd mengucapkan selamat kepada keempat Guru Besar yang dikukuhkan hari ini.
Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan apresiasi atas pencapaian akademik keempat Guru Besar.
Rektor juga mengucapkan selamat kepada para Guru Besar UNP serta keluarga karena telah mencapai karir akademik tertinggi. “Kita berharap agar seluruh Guru Besar kita dapat terus mengharumkan nama UNP, dan dapat berkontribusi nyata dalam kemajuan bangsa Indonesia.
Guru Besar selalu menjadi panutan  bagi para kolega dan mahasiswanya, dan ilmuwan sangat berperan dalam kemajuan dunia.
Bukan sekedar acara formalitas, Acara pengukuhan ini dapat beri kontribusi terhadap pencapaian World Class University. (hms/pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini