TSR Provinsi Bantu Perbaikan Masjid Raya Kp.Baru Sebesar 50 jt Rupiah

0
813

Kota Pariaman – padangtime.com | Masjid Raya Desa Kp.Baru terima bantuan dana
50 juta rupiah dan 20 eksemplar Al-Qur’an dari Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat, dihari pertama kunjungan mereka di Kota Pariaman yang dipimpin langsung oleh Kolonel  Mulyadi mewakili Danlantamal II Padang.

Disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Masjid Raya Desa
Kp Baru, Sabtu (16/3/24).

“Mudah-mudahan kedepannya terjadi hubungan yang lebih baik lagi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kota pariaman juga masyarakat kota pariaman”, ujarnya.

“Tidak ada lagi fitnah, jaga kekompakan, dan mari sama-sama membangun kota pariaman menjadi kota yang lebih maju lagi kedepannya, apalagi di bulan suci ramadhan ini hendaknya kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Alloh SWT”, terangnya.

Sementara itu Mulyadi sampaikan bahwa kunjungan TSR ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah
antara pemerintah provinsi sumbar dan pemerintah kota pariaman beserta masyarakat kota pariaman khususnya di bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M.

Terkait dengan bantuan yang diberikan, Mulyadi berharap atas nama pemerintah provinsi sumbar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perbaikan masjid raya kampung baru yang menjadi kebanggaan masyarakat desa kampung baru.

Sebelum TSR Provinsi Sumbar mengadakan kunjungan ke Masjid Raya Kp.Baru, mereka dijamu untuk melakukan buka puasa bersama di Balairung Pendopo Wali Kota Pariaman.  (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini