TSR II Pemkab Pesisir Selatan Kunjungi Masjid Al-Mujahidin Lunang

0
995
PadangTIME | Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan 1444 Hijriyah mengunjungi Masjid Al-Mujahidin Kampung Tanjung Beringin IV, Nagari Lunang Selatan, Kecamatan Lunang, Senin (10/4) malam.
Kunjungan Tim II Safari Ramadhan ke Masjid Al-Mujahidin Kampung Tanjung Beringin IV, Nagari Lunang Selatan, Kecamatan Lunang itu dipimpin Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakab Pesisir Selatan, Nuzirwan, karena Ketua Tim II, Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah berhalangan hadir. 
Dalam sambutannya, Nuzirwan mengatakan bahwa Safari Ramadan merupakan bagian dari program Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam bidang pembangunan keagamaan.
Hal ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara aparat pemerintah dengan masyarakat,” katanya.
Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan AKAN terus membangun sinergi dengan berbagai elemen dan merespon aspirasi yang berkembang di masyarakat.
Sejauh ini anggaran APBD masih terbatas, sehingga pembangunan di laksanakan dengan skala prioritas.
Meskipun demikian, Pemkab tetap berupaya manfaatkan anggaran APBD secara maksimal untuk menggerakan pembangunan.
Nuzirwan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya dalam setiap kunjungan Safari Ramadhan. ” Mari kita jadikan momentum Safari Ramadhan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan amal ibadah,” katanya.
Dalam kunjungan Safari Ramadhan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Nuzirwan juga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al-Mujahidin sebesar Rp 10 juta. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini