Trend di Instagram, Bolu Keju Sabilulungan Berpotensi Jadi Oleh-oleh Khas Soreang

0
1637
Padang TIME | Soreang – Chesee Chiffon Cake yang diproduksi oleh Bolu Keju Sabilulungan saat ini tengah digemari masyarakat. Sejak awal Januari hingga jelang Idul Fitri 2023, akun Instagram produsen bolu tersebut mendapat notifikasi “Sedang Trend” dari platform media sosial tersebut.
Bambang, Owner Bolu Keju Sabilulungan saat diwawancarai pada Selasa (18/4/2023) mengatakan, Bolu Keju Sabilulungan berpotensi untuk jadi oleh-oleh khas Soreang, melihat semakin meningkat peminatnya. Apalagi sampai saat ini ibukota Kabupaten Bandung tersebut belum memiliki ikon untuk makanan atau oleh-oleh khas daerah.
“Bagi penikmat jajanan Kabupaten Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan Bolu Keju Sabilulungan. Kami sebagai UMKM Kabupaten Bandung membawa nama baik Soreang dengan bolu chiffon khasnya yang berhasil trending selama 4 bulan lebih di Instagram,” kata Bambang.
Bolu Keju Sabilulungan yang sedang trend di Instagram sangat gemari masyarakat Kabupaten Bandung khususnya Soreang, dan juga Bandung. Tokonya berada di Jalan Terusan Al Fathu No. 12 Soreang,  tepatnya di samping Kantor Desa Soreang.
Menurut Bambang, Bolu Keju Sabilulungan mampu menarik selera masyarakat
karena teksturnya yang sangat lembut dan rasa yang pas dengan varian rasa
serta harga yang terjangkau, mulai dari dua puluh tujuh ribu rupiah per kotak.
Selain itu, bagi pemesan online untuk se-Bandung Raya, Kabupaten  Bandung, Kabupaten Bandung Barat, sebagian Kabupaten Sumedang, dan Cimahi ongkos kirimnya murah, hanya sebelas ribu lima ratus rupiah.
Tercipta Sejak September 2022, Bolu Keju Sabilulungan mendapatkan respon yang baik dari para penikmat kuliner Kabupaten Bandung. Antusias tersebut terbaca dari testimonial positif yang ada pada postingan-postingan di akun Instagram @bolukejusabilulungan.
“Omset Bolu Keju Sabilulungan mencapai 50 hingga 100 juta per bulan. Jelang Lebaran Idul Fitri 2023 jumlah pesanan makin meningkat. Untuk H-4 hingga H-1 lebaran, pemesanan sudah full order, sudah melebihi kapasitas produksi kami,” kata Bambang. (fadli)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini